Minggu, 02 Januari 2011

CINTA YANG TAK PERNAH BISA

Hari demi hari berganti aku pun tak tahu apa yang harus aku lakukan perasaan yang aku pendam ini semakin lama semakin tak karuan, bimbang,galau,rapuh semua mengisi dibenak sanu bari ini. aku adalah seorang lelaki yang semestinya aku pun berani untuk mengatakan iya atau tidak, tapi itu semua tak cukup setelah aku tau bahwa dirinya telah ada yang punya. banyak yang mengatakan semua peluang ada dipihak ku tetapi banyak pula yang mengatakan bahwa itu semua hanya sia-sia saja, apa yang semestinya aku lakukan?? apakah teori bahwa cinta tidak harus memiliki itu benar benar ada? salah kah aku terlalu cinta terlalu dalam meski hati mu bukan untuku?seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu dan seandainya kau tau aku kan selalu cinta dan jangan kau lupakan kenangan perjuangan ku selama ini.memandang wajahmu adalah keinginanku tetapi kenapa kita harus memiliki perbedaan? perbedaan itulah yang membuat diriku berat untuk memperjuangkan dirimu. oh tuhan apakah aku salah untuk menyayangi  makhluk ciptaan mu ?? bukankah engkau menciptakan dunia beserta isi nya ini secara berpasangan?? aku tau dia berbeda denganku tolong tunjukan aku jalan yang engkau ridhoi jalan yang membuatku kuat dan bertahan pada pendirian ku ini ! engkau memberikan kenikmatan kepada setiap hambamu yang tiada tara dan engkau pula yang mampu mengembalikan kenikmatan itu dari setiap hamba-hambamu. kembalikanlah hati ini untuk tetap bercinta kepadamu dan Rosulmu sampai akhir hayat menjemputku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar