Minggu, 31 Oktober 2010

STUDENTSITE GUNADARMA

Alhamdulillah saya telah bisa bergabung di universitas GUNADARMA, semoga dengan saya bisa menimba ilmu  di univesitas ini saya berharap ilmu saya bermaanfaat bagi masyarakat umumnya dan khususnya bagi diri saya pribadi. banyak hal yang saya harapkan dengan saya berkuliah di fakultas ekonomi gunadarma saya ingin lebih paham dan tahu tentang perekonomian indonesia. ketika pertama kali saya terdaftar sebagai mahamsiswa baru universitas gunadarma saya di wajibkan untuk mengaktivasikan sebuah situs yang dimana situs ini adalah situs yang hanya dimiliki oleh mahasiswa gunadarma, yaitu situs http://www.studentsite.gunadarma.ac.id banyak manfaat yang telah saya dapatkan di situs ini diantaranya:
  1. saya bisa melihat berbagai macam kegiatan seperti seminar,pengumuman dll
  2. saya dapat melihat jadwal mata kuliah
  3. saya dapat tahu bagaimana jadwal kegiatan mahasiswa dalam beraktivitas
  4. saya lebih dapat memahami tentang jenis jenis usaha kegiatan mahasiswa dll
selain itu didalam studentsite ini kita dapat melihat berbagai menu layanan yang tersedia di situs ini seperti:
  • leccture messages : dimana menu layanan ini sebagai menu yang memberi tahu ada atau tidaknya tugas
  • jadwal kuliah : dimana menu layanan ini sebagai menu untuk mengetahui jadwal perkuliahan
  • jadwal ujian : dimana menu layanan ini sebagai menu untuk mengetahui jadwal ujian mahasiswa
  • tugas(ug portofolio): dimana menu layanan ini sebagai menu mahasiswa yang dapat mengerjakan tugas
  • wartawarga : dimana menu layanan ini sebagai menu layanan mahasiswa untuk saling berbagi opini yang membangun
  • informasi absensi : dimana menu layanan ini sebagai  menu untuk mengetahui informasi keterangan masuk mahasiswa dll
banyak berbagai situs yang dimiliki oleh universitas gunadarma ini sendiri, contonya seperti ; http://www.v-class.gunadarma.ac.id, http://www.wartawarga.gunadarma.ac.id, http://www.ocw.gunadarma.ac.id. itu semua telah memberi saya banyak informasi-informasi tentang kegiatan perkuliahan saya sebagai mahasiswa gunadarma. dengan ini saya harapkan agar mahasiswa selalu mengupdate situs ini karena banyak hal yang penting yang dapat kita tahu di dalam situs ini. dengan ini saya berharap agar suatu hari nanti ilmu yang saya dapat berguna bagi diri saya sendiri karena dengan saya selalu berusaha menggali lebih dalam informasi-informasi yang sudah tersedia didalam situs ini.


http://www.studentsite.gunadarma.ac.id

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar